Rabu, 14 Desember 2016

Central Perusahaan Asuransi hampir berusia 140 tahun

Memulai bisnis seperti Van Wert County Mutual Api Perusahaan Asuransi, perusahaan asuransi telah datang jauh pengembangan selama hampir 140 tahun ke Central Perusahaan Asuransi hari ini. Kantor rumah masih di Van Wert, Ohio. Ini adalah salah satu dari beberapa korban dan properti besar asuransi yang menyediakan semua produk-produknya melalui agen independen.




 Ini juga merupakan perusahaan pemenang penghargaan dengan pengakuan dari organisasi terkemuka. Di antara semua penghargaan, beberapa yang penting termasuk Quantum Penghargaan 2014, Super Regional Properti / Casualty Penanggung 2014, IIABA ini Best Practices Award (2006-2013), dan Download Pelaksanaan Award (2014) oleh Applied Jaringan Client Solusi Industri Komite.

 Asuransi Central Polis tiga kategori kebijakan asuransi yang berbeda termasuk Pemilik rumah, Auto, dan Bisnis. perusahaan meliputi semua kebijakan dasar untuk setiap kelompok dan menambahkan beberapa dukungan untuk perlindungan lebih baik secara keseluruhan. Dalam setiap proses underwriting, tidak ada keterlibatan agen tawanan. Pelanggan dapat bekerja dengan agen independen untuk membahas dan bernegosiasi setiap pernyataan dalam kebijakan.

 • Kebijakan Pemilik rumah tidak hanya mencakup bangunan perumahan permanen tetapi juga rumah mobil dan perahu. Kebijakan ini datang dalam tiga paket termasuk Kebijakan yang diperlukan Central Pemilik rumah, Ditambah Sepuluh Pengesahan Central, dan premier Central Mutual Summit Kebijakan Pemilik rumah. Seperangkat cakupan juga tersedia untuk pemilik kondominium, penyewa, dan pemilik sewa tempat tinggal. Mengurangi beban pelanggan, ada beberapa diskon dari perusahaan untuk contoh Age of Dwelling, Loyalitas Pelanggan Kredit, Skor Asuransi, dan pelindung Devices diskon.

 • Kebijakan Auto datang dalam tiga paket terlalu: Personal Kebijakan Central Auto, Auto Ditambah Pengesahan Central, dan Central Reksa Summit Kebijakan Auto. cakupan utama seperti Kewajiban, Pembayaran Medis, Tabrakan, dan komprehensif adalah dalam kebijakan dasar. Untuk perlindungan lengkap, Persetujuan Auto Ditambah menambahkan beberapa jenis cakupan, untuk contoh Hit & Run, Towing & Tenaga Kerja, dan Batas Pembayaran Medis lebih fleksibel. Perlindungan terbaik untuk driver datang dengan Central Reksa Summit. Di sini kita memiliki kebijakan auto yang menyediakan semua jenis cakupan dari dua paket sebelumnya namun memiliki lebih penawaran untuk melindungi kerugian keuangan dari penggantian airbag, lockout, cedera hewan peliharaan, dan kursi keselamatan anak.

 • Kebijakan Bisnis memiliki paling paket, tetapi terutama untuk pemilik usaha atau bangunan komersial dan kendaraan. Beberapa paket yang tersedia adalah General Liability Insurance, Inland Marine Insurance, Commercial Auto Insurance, Data Kompromi dan Identitas Pemulihan Asuransi, dan Polusi Kewajiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar