Rabu, 14 Desember 2016

Anti-penuaan Rahasia dan Anda | ICP Capsule Alami Enak

rahasia anti-penuaan anti-penuaan rahasia memiliki
 telah berlangsung selama 70 tahun terakhir. Itu adalah berapa lama yang lalu bahwa komunitas ilmiah menyimpulkan bahwa ada hubungan antara diet kalori terbatas dan hidup lebih lama. Jika Anda tinggal tipis, Anda akan hidup lebih lama. ICP Capsule Alami Enak Sekelompok mengindahkan pengetahuan ini adalah Kalori Dibatasi Masyarakat yang anggotanya hanya makan satu kali makan per hari. Anda dapat bertemu dengan beberapa anggotanya pada segmen 60 Minutes di "Wine Rx".


ICP Capsule Alami Enak

Dorongan utama dalam memahami kesehatan dan penyakit datang ketika proyek genom manusia pertama dimulai pada tahun 1990-hanya 20 tahun yang lalu-oleh Departemen Energi AS dan National Institutes of Health. Proyek ini diusulkan untuk ICP Capsule Alami Enak mengidentifikasi lokasi kromosom dari setiap gen manusia, untuk menentukan struktur kimia masing-masing gen yang tepat untuk menunjukkan fungsinya dalam kesehatan dan penyakit, dan untuk menentukan urutan yang tepat dari DNA dan RNA unit. Dengan kejelian fokus juga termasuk beberapa organisme non-manusia serta implikasi etika, hukum dan sosial yang timbul dari informasi bahwa studi ini diproduksi. ICP Capsule

 Proyek-yang ini berjalan selama 15 tahun-dihentikan setelah 10 tahun dengan 90% dari yang
 tujuan bertemu, menunggu teknologi untuk mengejar ketinggalan. Sebagai urutan pertama dari genom manusia tiba pada tahun 2000, penggunaan ICP Capsule Alami Enak informasi ini sudah dimulai. biaya adalah 4 miliar dolar, dan studi ini tetap menjadi salah satu proyek diteliti tunggal terbesar dalam ilmu pengetahuan modern. Karena kemajuan pesat dalam ilmu genom dan perkembangan masa depan yang diproyeksikan, pengamat meramalkan bahwa biologi akan menjadi ilmu terkemuka di abad ke-21.

 Teknologi ini cepat menangkap. Tujuannya adalah genome scan penuh dalam waktu kurang dari 30 menit untuk $ 1000 dengan 2011, jika tidak sebelumnya; ICP Capsule Alami Enak dan ada beberapa kelompok penelitian rival berlomba untuk tiba di sana pertama. Hal ini tidak mengherankan bahwa pasar untuk sequencing genom penuh bisa bernilai miliaran.

 obat. Ada akan ditingkatkan diagnosa penyakit dan deteksi dini genetik
 kecenderungan untuk penyakit. Sudah peta genom rinci telah membantu peneliti mencari gen yang terkait dengan puluhan kondisi genetik, termasuk kanker usus besar warisan, penyakit Alzheimer dan kanker payudara familial. Tapi bidang kedokteran hanyalah awal dari arena akan terpengaruh. aplikasi saat ini dan potensi lainnya yang luas dan dapat ICP Capsule Alami Enak mencakup: (1) Energi dan aplikasi lingkungan, (2) Penilaian risiko untuk eksposur beracun, (3) Bioarchae-ology, (4) identifikasi forensik, dan (5) Pertanian. Disebutkan di sini-tapi subjek masa depan artikel-adalah kekhawatiran tentang bahaya kepada Anda dari makanan yang Anda makan ketika rekayasa genetika menerapkan ilmu ini.

 rahasia anti-penuaan yang diperluas di bidang biologi sebagai pengetahuan antioksidan oleh ahli kimia diterapkan. Kebanyakan antioksidan, termasuk vitamin C dan Vitamin E, ditemukan oleh kerusakan yang terjadi ketika mereka kurang. Tapi sekarang ICP Capsule Alami Enak bahwa antioksidan terikat erat dengan kesehatan Anda dan umur panjang, Anda akan menemukan jumlah literatur ilmiah memuji manfaatnya cukup besar. 

Sepuluh tahun terakhir telah melihat menggila kesehatan di konsumsi jus buah-buahan eksotis dari seluruh dunia. orang sadar kesehatan ingin mendapatkan kuota antioksidan. Antara tahun 2002 dan 2006 ada peningkatan 300% dalam produk baru membuat ICP Capsule Alami Enak klaim antioksidan. Pada saat ini ada sekitar 80.000 dikenal antioksidan-sebagian besar belum diberi nama tetapi dikelompokkan berdasarkan kelas. Oksidan anti "resveratrol" terbukti memiliki rahasia manfaat-lebih biasa anti-penuaan ekstra untuk diungkapkan. Jadi beberapa antioksidan, mereka
 sumber, dan bagaimana mereka bekerja akan dieksplorasi dalam artikel mendatang untuk memberikan pemahaman lebih lanjut dari penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar