Senin, 14 November 2016

Ketika Gelar Seminar Anda - Mengatasi Keputihan Secara Alami

Satu pertanyaan umum yang dihadapi Mengatasi Keputihan Secara Alami oleh promotor seminar baru menentukan apa hari dalam seminggu harus mereka mengadakan acara mereka. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan saat Anda membuat keputusan penjadwalan penting.


Mengatasi Keputihan Secara Alami


Jika peserta Anda terutama karyawan yang pengusaha pijakan tagihan untuk partisipasi mereka, menggelar acara kerja pada jam kerja. Mengatasi Keputihan Secara Alami Dalam skenario ini, menghadiri seminar Anda adalah pelatihan, yang sebagian besar peserta cukup harapkan terjadi selama hari kerja. Obat Mengatasi Keputihan

Ketika mempersempit dalam pada hari-hari tertentu, Selasa, Rabu dan Kamis cenderung lebih baik dari hari Senin dan Jumat. Jika Jumat adalah hari terakhir atau hanya seminar Anda, lebih dulu bahwa janji akhir pekan yang santai akan mulai memanggil dengan sore hari. Jangan heran jika perhatian peserta mulai memudar di sore hari atau jika beberapa peserta bahkan pergi lebih awal.



Mengadakan seminar Anda pada hari Jumat Mengatasi Keputihan Secara Alami mungkin menyakiti nomor pendaftaran Anda sedikit: Jika peserta memiliki rencana akhir pekan, mereka mungkin tidak ingin berkomitmen untuk duduk di sebuah seminar sampai akhir hari kerja, terutama jika rencana akhir pekan mereka termasuk wisata.
Senin juga menimbulkan tantangan dalam bahwa itu awal pekan kerja. Hal ini dapat berdampak nomor registrasi, karena beberapa peserta tidak akan ingin keluar dari kantor pada hari pertama, sering sibuk, hari dalam seminggu.

Jumat dan Senin menimbulkan tantangan tambahan jika peserta Anda harus menempuh jarak yang sangat jauh untuk sampai ke seminar Anda. Jika mereka harus mencelupkan ke waktu akhir pekan untuk mendapatkan ke atau dari acara Anda, mereka mungkin berpikir dua kali tentang menghadiri. Untuk mengatasi keberatan ini, mengadakan Mengatasi Keputihan Secara Alami seminar di sebuah kota yang ramah terhadap turis dan menjual tujuan. Misalnya, mendatang Konferensi Pendidikan Berkelanjutan Pemasaran Dr. Ralph Elliott sedang diadakan pada hari Senin dan Selasa (30-31 Agustus,). Dengan memegang seminar di jantung Chicago Magnificent Mile, dekat dengan Danau Michigan, belanja, museum dan atraksi lainnya, dia memanfaatkan banding kota untuk menarik peserta untuk acara tertentu.

Jika, di sisi lain, audiens Anda terutama terdiri dari orang-orang yang tidak bisa mengambil cuti kerja pada jam kerja, tes memegang acara selama akhir pekan. Misalnya, banyak pemilik usaha tidak ingin berada jauh dari perusahaan mereka selama seminggu. Contoh lainnya adalah orang-orang yang menghadiri seminar Anda keluar dari kepentingan Mengatasi Keputihan Secara Alami pribadi mereka vs memiliki majikan mereka membayar untuk pendaftaran mereka. Perlu mengambil waktu liburan untuk menghadiri seminar mungkin cukup untuk menjaga seseorang dari mendaftar untuk acara Anda.

Apakah hari Sabtu atau Minggu yang terbaik untuk pemirsa adalah sesuatu untuk menguji. Sebuah seminar Minggu mungkin bertentangan dengan beberapa praktek keagamaan audiens Anda '. Namun, beberapa promotor menemukan bahwa Minggu Mengatasi Keputihan Secara Alami adalah lebih baik karena prospek mereka sibuk dengan kegiatan keluarga pada hari Sabtu.

Cara yang baik untuk mengidentifikasi hari yang terbaik untuk seminar Anda adalah untuk meminta audiens Anda. Kirim polling ke milis Anda dan meminta mereka untuk memilih preferensi mereka. Lebih baik lagi, jika Anda memiliki tanggal tertentu Mengatasi Keputihan Secara Alami dalam pikiran, meminta masukan mereka tentang yang tanggal akan bekerja terbaik.

Ketika Anda bergerak maju, pastikan untuk membuat catatan tentang yang hari Anda menjadwalkan seminar Anda dan berapa banyak pendaftaran Anda menghasilkan untuk setiap acara. Seiring waktu, Anda mungkin dapat melihat pemenang yang berbeda Mengatasi Keputihan Secara Alami dalam hal yang hari yang terbaik untuk topik Anda dan audiens Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar