Kamis, 10 November 2016

Bagaimana Untuk Secara signifikan Mengurangi Biaya Timbal Anda

"Bagaimana Untuk Secara signifikan Mengurangi Biaya Timbal Anda, Sementara Meningkatkan Penjualan Anda"

Dengan semua orang berita buruk lihat saat ini, Anda mendapatkan lebih sedikit dan lebih sedikit tanggapan (lead) dari surat penjualan Anda saat ini? Telah tingkat respon turun dari Iklan Anda di koran? Telah hadir untuk seminar makan malam Anda turun drastis? Apakah Anda mendapatkan arahan lebih sedikit dari klien Anda saat ini? Apakah Anda memiliki waktu yang sulit pengaturan janji dari beberapa lead dan arahan Anda mendapatkan, dan dari seminar makan malam Anda? Apakah Anda menutup kurang dan lebih kecil penjualan dengan beberapa orang yang Anda bisa mendapatkan di depan?


Selama beberapa bulan terakhir, telepon kami telah berdering dengan panggilan dari agen asuransi, penasihat keuangan, perencana keuangan dan broker investasi yang mencari lebih, atau lebih baik cara untuk menarik calon pelanggan baru bagi mereka. Atau, mereka memanggil kita karena mereka merenungkan masuk ke pasar yang sama sekali berbeda. Sistem generasi memimpin mereka telah digunakan selama bertahun-tahun tidak bekerja, serta memiliki di masa lalu. Sayangnya, yang buruk publisitas, resesi, penyitaan rumah, kenaikan harga gas dan kerugian di pasar saham benar-benar mengambil tol pada bisnis mereka.

Apakah Anda mengalami banyak masalah yang sama?

Anda memiliki beberapa pilihan jika Anda ingin meningkatkan lead Anda dan penjualan ...

* Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk menghasilkan lead yang Anda butuhkan. Anda dapat mengirimkan lebih surat penjualan, menjalankan Iklan lebih di koran, dan mengirimkan lebih undangan untuk seminar makan malam Anda.

* Atau, Anda dapat menghabiskan waktu dan uang belajar pendekatan penjualan yang sama sekali baru, dan berdoa hal akan menjadi lebih baik di pasar baru atau terkait.

* Atau, Anda dapat bekerja keras dan menjadi pemasar yang lebih baik ... (Dan, benar-benar memotong biaya generasi memimpin Anda, sambil meningkatkan penjualan Anda)

Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang ingin percaya, tidak ada cepat atau sihir solusi prospeksi untuk mengatasi banyaknya masalah yang kita saat ini mengalami dalam industri asuransi dan jasa keuangan. Tidak peduli apa yang Anda diberitahu ada TIDAK hebat, biaya rendah, sangat penjualan sederhana, generasi memimpin atau ide pemasaran yang akan membuat orang untuk mengalahkan jalur untuk pintu Anda.

Dan, hanya melemparkan lebih banyak uang ke dalam program memimpin generasi saat ini, tidak berarti itu akan memecahkan masalah Anda. (Bahkan jika Anda memiliki uang untuk melakukannya.)

Pilihan yang paling efektif bagi Anda untuk meningkatkan lead Anda dan penjualan adalah untuk menjadi lebih baik dalam pemasaran. Dan, jika dilakukan dengan benar Anda dapat benar-benar signifikan mengurangi biaya memimpin Anda, sementara menarik lebih banyak prospek untuk Anda dan menutup lebih banyak penjualan.

Jika Anda ingin menjadi pemasar yang lebih baik, dimulai dengan memahami enam prinsip pemasaran dasar berikut.

1. Orang lebih suka bekerja dengan baik orang yang sudah mereka kenal dan percaya, atau rujukan dari seseorang yang mereka kenal dan percaya. Kebanyakan orang tidak mudah mempercayai orang asing, seseorang yang mereka tidak pernah mendengar. Dan, mengapa harus mereka?

2. Orang Beli untuk Alasan mereka, Tidak Alasan Anda. Orang ingin tahu bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan dari bekerja dengan Anda. Orang-orang mencari bantuan nyata dengan masalah keuangan mereka. Mereka ingin penasihat tidak seorang tenaga penjualan. Dan, ingat ... "Orang-orang tidak membeli apa yang mereka butuhkan! Mereka membeli apa yang mereka inginkan! "

3. Ulangi Bisnis adalah Lebih Menguntungkan dari Bisnis Baru. Menemukan dan menarik prospek baru biaya 5-10 kali lebih banyak uang daripada mendapatkan klien yang ada untuk membeli lebih banyak dari Anda. Semakin lama seseorang tetap sebagai klien Anda, semakin mereka cenderung membeli lebih banyak dari Anda. Anda harus membayar perhatian khusus (Tetap berhubungan) memastikan bahwa klien baru Anda menjadi pelanggan tetap.

4. Beberapa Pelanggan dan Prospek Lebih Menguntungkan dari Lainnya. "Anda mendapatkan 80 persen dari bisnis Anda dari 20 persen dari klien Anda." Anda perlu menghabiskan waktu untuk menganalisis apa atas 20 persen dari klien Anda memiliki kesamaan satu sama lain untuk menentukan bagaimana Anda dapat menemukan dan menarik lebih banyak orang seperti mereka .

5. Diferensiasi adalah Keunggulan Kompetitif kunci Anda. Anda harus dapat membantu klien Anda dan prospek untuk melihat dan memahami mengapa mereka harus membeli dari Anda bukan dari pesaing Anda.

6. Nilai yang dirasakan adalah Kunci Anda untuk Meningkatkan Profitabilitas Anda. Anda harus menentukan target pasar Anda dengan hati-hati. Bekerja pada memberikan layanan bernilai tinggi untuk pasar itu, dan kemudian terus mengatakan klien Anda dan prospek tentang hal itu.

Menerapkan enam prinsip dasar pemasaran di atas ...
Dengan benar menerapkan enam prinsip pemasaran di atas, Anda secara dramatis dapat mengurangi biaya generasi memimpin Anda, sementara secara signifikan meningkatkan jumlah prospek Anda akan menarik untuk bisnis Anda. Berikut adalah beberapa ide kami secara rutin gunakan untuk membantu agen, penasehat, perencana dan broker untuk mengembangkan bisnis mereka ...

Jika orang lebih memilih untuk bekerja dengan baik orang yang sudah mereka kenal dan percaya, atau rujukan dari seseorang yang mereka kenal dan percaya, maka Anda harus menemukan cara untuk membantu mereka untuk mengenal dan mempercayai Anda. Salah satu yang terbaik dan biaya yang paling cara yang efisien untuk mencapai hal ini adalah untuk mendapatkan pengacara, akuntan, P & C lembaga, organisasi sipil, gereja, teman-teman, kerabat dan klien untuk mengundang orang-orang yang mereka tahu untuk sebuah lokakarya pendidikan gratis yang Anda tawarkan. lokakarya pendidikan adalah cara yang bagus untuk membantu orang untuk mengenal Anda, melihat jenis pekerjaan yang Anda lakukan, dan kepercayaan Anda! Anda tidak harus menyediakan apa-apa tapi kopi, soda dan makanan ringan. Anda dapat mengadakan acara di sebuah perpustakaan, ruang konferensi, ruang pertemuan hotel, atau civic center. Dan, total biaya acara tersebut akan kurang dari $ 200.

Ingat, orang ingin tahu bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan dari bekerja dengan Anda. Orang-orang mencari bantuan nyata dengan masalah keuangan mereka. Dengan demikian, lokakarya pendidikan tidak harus sekitar Anda, perusahaan Anda atau produk Anda. Topik lokakarya Anda entah bagaimana harus berhubungan dengan memperbaiki situasi keuangan mereka. topik khas untuk lokakarya Anda bisa ... 'Mengurangi dan Menghilangkan Konsumen Utang,' 'Mengurangi Pajak Penghasilan untuk pensiunan,' 'Hidup Bebas Hutang dan benar-benar kaya,' atau 'Menghindari The Hidden Penghasilan Pada Penghasilan Jaminan Sosial.'

Juga, ingat bisnis yang berulang jauh lebih menguntungkan daripada bisnis baru. Jadi, jangan lupa untuk mengundang klien yang ada untuk lokakarya pendidikan Anda. Biaya masuk adalah untuk membawa teman.

Dan, karena beberapa klien dan prospek yang lebih menguntungkan daripada yang lain, Anda akan ingin memastikan Anda mengundang orang yang paling seperti klien yang paling menguntungkan Anda. Sekali lagi, Anda harus meluangkan waktu untuk menganalisis apa atas 20 persen dari klien Anda memiliki kesamaan satu sama lain dan kemudian mengundang orang-orang yang paling mirip dengan klien!

Mendefinisikan Keunggulan Kompetitif Anda. Jika Anda bertindak seperti orang penjualan, dan selalu mendorong asuransi dan produk investasi, maka Anda adalah orang penjualan dalam pikiran prospek. Dan, Anda adalah sama seperti setiap agen asuransi lain, penasihat keuangan dan perencana keuangan di luar sana. Jika Anda ingin menarik orang untuk Anda, bukannya mereka akan pesaing Anda, maka Anda harus jelas menunjukkan orang-orang bagaimana Anda berbeda. Dan, bagaimana Anda berbeda, adalah bagaimana Anda dapat membantu sekelompok orang tertentu, (Niche) untuk memecahkan masalah keuangan tertentu yang mereka hadapi. (Khusus Anda)

Kunci Meningkatkan Profitabilitas Anda Mendapatkan Orang Menanggapi Untuk Anda. Setelah Anda telah menetapkan sekelompok orang tertentu Anda ingin bekerja dengan, (Niche) dan Anda telah menentukan masalah tertentu yang ingin memecahkan bagi mereka, (khusus Anda) maka Anda harus terus memberikan pesan khusus kepada orang-orang di segala Anda lakukan. Anda ingin orang melihat Anda, sebagai ahli terkemuka di daerah itu. Persepsi adalah realitas!

Itulah mengapa Anda perlu menjadi pembicara tamu di radio atau televisi lokal menunjukkan. Mengirimkan newsletter klien setiap bulan. Menawarkan laporan gratis di semua korespondensi Anda. Dapatkan artikel Anda dipublikasikan di surat kabar lokal. Mengirimkan iklan layanan masyarakat untuk koran lokal. (Tentang mendatang lokakarya pendidikan gratis) Kirim siaran pers. (Tentang keberhasilan workshop gratis pendidikan Anda.) Kirim press kit Anda untuk sipil lokal, organisasi keagamaan dan bisnis untuk mendapatkan ceramah. Semakin banyak orang melihat dan membaca tentang Anda, dan mulai memahami bagaimana Anda bisa membantu mereka, semakin mereka akan menanggapi tawaran Anda!

Segala sesuatu yang kita bicarakan di sini tidak biaya yang sangat banyak uang untuk melakukan. Menggunakan prinsip-prinsip ini pemasaran mendasar Anda secara dramatis akan meningkatkan Anda memimpin generasi saat ini dan hasil penjualan hanya dalam beberapa minggu. Semakin Anda membantu orang untuk mengenal Anda, semakin mereka akan mulai percaya Anda dan ingin bertemu dengan Anda. Dan, segera Anda akan menghabiskan secara signifikan kurang uang pada email mahal langsung, Iklan koran, dan makan malam seminar. Anda akan melihat lebih dari orang yang tepat dan akan menutup lebih banyak penjualan dan penjualan yang lebih besar.

Oleh Lew dan Jeremy Nason
"Sembilan Out Of Ten Guys"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar